AKTIFITASKU…!!!


Emmm…klo membicarakan soal aktifitas qu sehari-hari sih terbilang simpel bagi aq,,,(he he…maf ya aq gak bermaksud sombong).Tapi,kenapa aq bilang simpel karena rata-rata kegiatan aq selama satu minggu hampir sama (klo gak ada kegiatan maksudnya,,,he he ^_^

Aq awalin kegiatan aq mulai dari hari senin karena pada hari senin itu bagi aq merupakan hari pengawalan alias hari dimana kita memulai kegiatan kembali setelah refresing di hari sabtu&minggu,bener gak??? He he n_n

Karena untuk saat ini aq adalah seorang mahasiswa baru di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) di Bandung dengan Jurusan Teknik Informatika(he he,jadi narsis…maaf yach ^_^ ).Maka pada hari senin aq harus bangun tidur skitar pukul 05.00 (walaupun kadang-kadang suka bangun kesiangan x_x) karena ada mata kuliah pagi jam 07.00.sperti biasa setelah bangun aq langsung ke kamar mandi untuk membersihkan badan gitu, alias mandi…he he!!!udah itu salat subuh karena aq adalah seorang muslim.Trus dah itu sarapan&langsung berangkat ke kampus deh.Siangnya karena gak ada mata kuliah lagi aq langsung pulang deh klo gak ada tugas&klo lagi gak ingin main.

di hari selasa, rabu,jumat dan sabtu juga terbilang hampir sama seperti pada hari senin.Namun yang membedakan hanya dari segi jadwal mata kuliah yang berbeda jamnya.

Nah,untuk hari kamis karena tidak ada mata kuliah biasanya aq menghabiskan sebagian waktu ngewarnet atau klo ngak main game deh klo seandainya g ada tugas yang numpuk.Klo ada mah ya wayahna weh harus meurih(kerja keras) dulu deh.

Waaaah,,,ini dia hari yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang,terutama sama anak-anak muda seperti saya ini,he he…kan malming gitu,alias malam mingguan.Klo lagi punya pacar yach pastinya asyik sich bisa ngapel,tapi klo enggak paling ngumpul ma temen-temen aja sambil kadang –kadang ngegadang gitu…!!!

Klo untuk hari minggu mah sich biasanya temen-temen suka ngajakin maen futsal.Yach,itung-itung olahraga buat menyehatkan badan,bener gak???

Emmm…..seperti itulah rangkuman aktifitas aq sehari-hari selama satu minggu.klo aq nulisnya terlalu rinci sih takutnya kepanjangan euy…he he,jadi maaf aja yach klo kurang lengkap mah,yach ^_^

0 komentar: